Jumat, 09 Desember 2016

Traffic Rider : 275 km



Kurang-lebih 3 kali saya bermain "Traffic Rider" dari awal. Yang pertama sampai pada level motor VX 95 NIGHT, dimana saya berjuang mengejar pencapaian pada game "Tanpa Batas". Di level ini saya tidak tembus 100 km.

Saya memulai lagi dari awal untuk yang kedua kali, dan berhasil menembus 100 km. Sayangnya saya lupa, awalnya menembus 100 km itu pakai motor apa.

Ada momen dimana saya kesulitan mengendalikan kecepatan pada motor CBZ 50Y yang berwarna ungu. Ini tersimpan dalam tulisan yang ada di sini...

Click

Pada kali kedua bermain "Traffic Rider", record saya terletak pada motor hitam di bawah ini...

HD FXT
Record 275 km
Jum'at 2 Desember 2016
01.57 WIB

Karena gadget ini (konon) terserang virus, saya terpaksa restore game dari awal lagi. Ini beberapa record dimana saya memulai game dari awal untuk ketiga kalinya...

Shadow R
Record 100 km
Lokasi di Gurun (Siang)
Sabtu, 10 Desember 2016
00.30 WIB

CX 750X
Record 120 km
Jum'at 2 Desember 2016
20.40 WIB

VX95 Night
Record 170 km
Sabtu 3 Desember 2016

Shadow R
Record 180 km
Lokasi di Gurun (Petang)
Sabtu, 10 Desember 2016
03.18 WIB

Di Traffic Rider yang ketiga kali dimulai dari awal ini, saya menemukan pola yang enak. Yaitu, setiap ingin punya motor baru, usahakan agar kita punya budget 5 kali lipat dari harga beli. Seperti kali ini, saya sudah sampai level motor hitam SHADOW R, dan berjuang untuk membeli CBZ 250Y yang harganya sekitar 40,000. Itu berarti, saya harus kumpulkan budget 200,000 dulu baru boleh membeli motor CBZ. Bukan apa-apa, setiap membeli motor baru kita juga harus upgrade "pengereman", "tenaga", bahkan "pengendalian". Ini yang menjadi alasan mengapa saya harus kumpulkan uang 5 kali lipat baru boleh beli motor baru.

(Gelumbang, 9-10 desember 2016)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar